BELAJAR FOTOGRAFI DENGAN SAMSUNG ES95



Belajar Fotografi bagi pemula memang membutuhkan banyak latihan, apalagi jika tidak ditunjang dengan peralatan yang cukup memadai. Namun bagi pemula, tidak ada salahnya belajar dengan menggunakan peralatan yang  sederhana, misalnya saja kamera digital. Beragam karya indah bisa dihasilkan dari jepretan kamera digital. Dunia fotografis kini semakin banyak diminati mulai dari tingkat amatir/asal jebret sampai ke tingkat professional. Jika anda termasuk pemula dalam bidang fotografi, sebaiknya mengawali pemakaian kamera yang tidak memiliki fungsi dan fitur yang terlalu banyak dan rumit. Selain mudah dioperasikan, juga harganya relative murah, bisa dijangkau untuk berbagai kalangan. 

Karena saya sendiri juga sebagai pemula, dan kamera yang saya punya pun cukup sederhana, maka saya pun mulai mencoba, kamera yang saya gunakan adalah Samsung ES95.
Samsung ES95
 dan berikut adalah hasil jebretan saya dengan menggunakan kamera Samsung ES95. Bagaimana menurut anda? Tetap menarik bukan? selamat mencoba dengan menggunakan kamera yang anda punya,,selamat berkarya,














0 Response to "BELAJAR FOTOGRAFI DENGAN SAMSUNG ES95"

Posting Komentar